CONTAC PERSON:

Selamat datang di Ibnu Herbal...
Contact Person: SMS/WHATSAPP: 0858 9097 1982 (Lia) atau PIN LAMA GANTI YA... JADI: 597C3603

Sabtu, 23 Maret 2013

KAPSUL MINYAK DAUN SIRSAK

HARGA SATUAN: Rp. 50.000
MIN 5 BTL : Rp. 39.500
SMS/WHATSAPP : 0858 9097 1982
Kapsul Minyak Daun Sirsak Herbal Anti Kanker (isi 100 Kapsul)

Khasiat & Keguanaan :

- Mengatasi Atau mencegah Kanker, Kista dan 
  Tumor
- Membunuh & Mengatasi Sel-Sel Ganas Bagi 12 jenis kankerm 
  antara lain: Ca Otak, kanker payudara, kanker usus, kanker pita 
  suara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker 
  darah, dll 
- MEngatasi & Menyembuhkan asam Urat
- Keampuhannya 10.000 kali dari Kemoterapi
- Menambah Kekebalan Tubuh, Mengeliminasi radikal bebas Mengeringkan sel Kanker, dAn 
  menguatkan Stamina Penderita agar tubuh tidak lemah
- Mengatasi Rasa Mual, Mengobati Ambein/wasir dan melancarkan pencernaan.

Kanker telah menjadi penyakit yang paling menakutkan sepanjang abad ini. Kekhawatiran terhadap
penyakit ini telah mengaburkan fakta bahwa hampir separuh dari penderita kanker dapat disembuhkan, dan buat mereka yang tidak dapat disembuhkan sepenuhnya bisa menambah tahun-tahun kehidupan yang produktif bila dirawat dengan sepatutnya.

Optimisme berdasarkan fakta inilah yang akan membantu semua orang untuk menghadapi kenyataan dengan harapan dan juga akan menganjurkan pasien kanker untuk mengadakan perlawanan yang lebih keras, dengan keyakinan kuat bahwa kanker dapat disembuhkan!

Dalam menghadapi kanker dan penyakit lainnya adalah baik jika mencari tahu tentang penyakit tersebut dan pengobatan yang tersedia baik secara medis maupun alternatif. Semakin banyak pengetahuan Anda tentang hal itu, semakin Anda dipersenjatai lebih baik dalam perjuangan melawan kanker. Pengetahuan tersebut dapat mengatasi rasa takut dan menjadi dasar harapan Anda.

Dari sudut kedokteran, dasar harapan terletak pada tiga pengobatan utama untuk kanker—operasi, kemoterapi, dan radiasi. Pada kenyataannya, biasanya akan digunakan lebih dari satu macam cara pengobatan. Misalnya pembedahan yang diikuti oleh Kemoterapi atau Radioterapi, bahkan kadang digunakan 3 kombinasi sekaligus (Pembedahan, Kemoterapi, dan Radioterapi).

Namun kendalanya bagi banyak orang biaya yang harus dikeluarkan sangat menekan, belum lagi efek samping dan ketidakpastian jangka panjang yang dialami, membuat banyak orang merasa benar-benar tidak berdaya menghadapi kanker.

Jangan kecil hati bila Anda merasa seperti itu, karena Alam menyediakan berbagai tanaman obat yang dapat dijadikan obat kanker alami, yang tentu saja biaya pengobatan dengan herbal akan jauh lebih murah.

Bahkan banyak ditemui mereka yang berkecukupan secara materi telah memilih tanaman obat sebagai pengobatan utama dalam punahkan kanker, mengingat efek-efek negatif yang relatif jauh lebih kecil bahkan hampir tidak ada dan tidak merusak organ-organ tubuh lainnya. Maka jangan pernah berpikir bahwa pengobatan herbal hanya pilihan untuk mereka yang dananya terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar