CONTAC PERSON:

Selamat datang di Ibnu Herbal...
Contact Person: SMS/WHATSAPP: 0858 9097 1982 (Lia) atau PIN LAMA GANTI YA... JADI: 597C3603

Jumat, 15 Maret 2013

ACE MAX JUICE DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS

SALE!!
Rp. 130.000
SMS / WhatsApp : 0858 9097 1982

ACE MAXS merupakan kombinasi jus generasi terbaru hasil padu padan daun sirsak pilihan dan manggis kualitas nomor satu. Sejak zaman nenek moyang daun sirsak sudah digunakan sebagai obat herbal, dan hingga saat ini penelitian di lebih dari 50 negara yang menyatakan daun sirsak memang berkhasiat sebagai obat herbal.

Manggis yang dikenal dengan sebutan ratu segala buah memiliki keunikan tersendiri di kulitnya. Dari kulitnya banyak menghasilkan xanthone yang memiliki tingkat antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Penelitian yang panjang mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak kini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dengan kehadiran produk berkualitas dan berkhasiat yaitu ACE MAXS.

Lima Keunggulan utama ACE MAXS
Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.

ACE MAXS diolah dengan mesin berteknologi yang melibatkan tenaga-tenaga ahli di bidang makanan dan minuman. ACE MAXS dapat diminum oleh orang sehat sebagai pencegahan terhadap penyakit yang mungkin timbul. Selama masa pemulihan dengan ACE MAXS disarankan banyak minum air putih, kurang lebih 8 gelas sehari. Selain itu juga disarankan untuk menjaga pola makan.

Bagi penderita penyakit jantung, jauhi makan makanan yang berminyak dan berlemak jenuh, makanan yang mengandung tingkat keasinan yang tinggi, seperti ikan asin, sayur dengan garam yang berlebih.

ACE MAXS sangat baik untuk meregenerasi sel sehingga bermanfaat juga untuk mencegah penuaan dini atau anti aging.

cara konsumsi yang benar :
* Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).

* Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.

* Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).

* Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.

* Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

* Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.

* Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Dengan cara konsumsi ACE MAXS ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam takaran yang tepat dapat memberikan kita sejumlah manfaat bagi kesehatan yang sempurna. Seperti ; menjaga vitalitas tubuh, memperlambat penuaan, serta menghindarkan tubuh kita dari berbagai macam serangan penyakit terutama radikal bebas.

Catatan :
Untuk anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAXS dan obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

ACE MAXS EFEKTIF DIKONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar