CONTAC PERSON:

Selamat datang di Ibnu Herbal...
Contact Person: SMS/WHATSAPP: 0858 9097 1982 (Lia) atau PIN LAMA GANTI YA... JADI: 597C3603

Senin, 28 Januari 2013

LAYLA REGENERATING CREAM (LRC) MENGHILANGKAN BEKAS LUKA

Rp. 30.000

LAYLA REGENERATING CREAM merupakan creamm spektakuler yang telah lama di nantikan oleh para wanita dan pria.

LAYLA REGENERATING CREAM ini terbuat dari bahan – bahan alami yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas luka jerawat, cacar dan bekas luka lain dengan cepat dan aman. Sehingga kita tidak perlu lagi menjalani operasi laser untuk menghilangkan bekas – bekas luka pada wajah atupun luka di tempat lain. Selain itu LAYLA REGENERATING CREAM juga sangat efektif untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan, karena LAYLA REGENERATING CREAM terbuat dari bahan – bahan alami yang memberikan efek regenerasi yang sangat cepat pada kulit.

Diantara bahan yang dipakai ialah sea cucumber (gamat) , lumbricus rubbelus (cacing) dll. Hewan ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat kita dan sangat di mengerti bahwa hewan ini memiliki tingkat regenerasi yang sangat tinggi, bahkan jika tubuhnya di potong – potong, maka setiap potongan tubuhnya menjadi satu individu baru.

Dengan technology nano yang modern, LAYLA REGENERATING CREAMdikembangkan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan menjalani riset selama bertahun – tahun.. akhirnya dengan bangga kami memperkenalkan LAYLA REGENERATING CREAM yang insyallah mampu menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar